20 Februari 2011

Ada Apa dengan Manga BLEACH??


Nama komix bleach tentu sudah tak asing di dengar oleh para pecinta komix di Indonesia. Cerita berbumbu spiritual, aksi dan supernatural ini mampu membuat para penggemarnya rela menunggu aksi2 Ichigo dkk.

Namun itu dahulu, Bagi penulis sendiri cerita Bleach sekarang menjadi garing dan mulai kehilangan karakter. Pada zaman saya masih SMA, setiap bulan ketika ke rental komix (penulis kagak kuat kalau beli komixnya...hehe) selalu menanyakan apakah volume terbaru sudah terbit. Tapi sekarang jujur saya sudah malas menanyakannya.

Para penggemar Bleach mungkin banyak yang mengira ketika Aizen Sousuke mati, manga Bleach pasti akan segera tamat. Hal ini saya perkirakan karena Ichigo telah kehilangan kekuatan shinigaminya ketika mengeluarkan "Getsuga Tenshou" mode terakhirnya. Tetapi, hal itu meleset dari dugaan saya. Ia malah bertemu dengan Ginjou dkk dengan kekuatan "pembalik" atau apalah saya juga tidak begitu tahu. Jujur saya agak kecewa karena ceritanya diterusin lagi. Menurut saya, melawan Aizen merupakan klimaks yang tepat untuk mengakhiri manga bleach.

Jadi,,sekarang saya malas membaca komix onlinenya. Secara pada komix di "dunia nyatanya" kira-kira baru sampai volume 48. CMIWW, ketika Aizen telah mencapai kota karakura. Tapi ini semua menurut pendapat saya saja. Mungkin di mata penggemar Bleach yang lain ceritanya lebih enak jika diterusin. But..everyone have different opinion.
Btw..ini post pertama saya sejak bulan Juli 2010. hehe. Dan yang lebih heboh lagi Pagerank saya naik menjadi 2. kok bisa ya?? Mbah Google emang baik hati. haha :D

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Komentar Anda Sangat Berguna Bagi Blog Ini. Please Post Comment

Related Post

 

Followers

Profile

Foto saya
Saya hanyalah anak laki-laki biasa yang ingin eksis di dunia asal tidak narsis

Link Exchange

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan linkback kembali

Photobucket

Subscribe

Jika ingin mendapat update dari blog ini, silakan isi alamat email Anda di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recent Visitors

Info - Kita - Bersama Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template