13 Juli 2010

Domain .com .net .org GRATISSS Tanpa Bayar




Melihat website-website yang mempunyai domain .com atau .net atau .info tentu bikin ngiler jg sengihnampakgigi. So, pasti deh kan kelihatan lebih elegan profesional dan berduit jelir.Nah karena alasan 'berduit' duit(baca=mempunyai uang) saya mencoba-coba mencari domain .com .net atau .info yang gratis:sinchan. Akan hal itu saya putuskan untuk browsing di setiap sudut-sudut ruang dari mbah google. Waktu pertama kali browsing nemunya yang berbayar terus. Setelah agak cukup lama ketemu saya tertarik dengan situs www.freepremiumdomain.com Setelah saya buka ternyata free gan...ada tulisan 100% free. Moga-moga aja free untuk selama lama lama lama nyasedih. Karena biasanya yang gratisan mah umurnya cuma seumur jagung. And parahnya lagi sering data-data kita ilang tak berbekas. Sungguh mengesalkan :sobrakana:

Berhubung ini masih dalam tahap ujicoba maka saya coba, karena mau beli yang berbayar nunggu dompet paypal saya cukupsengihnampakgigi. Nah lanjut, langsung deh saya coba untuk register. Waktu pertama kali kita akan disuruh memilih 3 pilihan. 1 domain gratis, 2 domain gratis atau 3 domain gratis. Setelah memilih kita tinggal masukin email and password kita lalu isi data-data pribadi kita

Nah disini ada dikit masalah....Walau gratis tapi tetep aja ada syarat yang berlaku donkgigitjariSyaratnya cukup gampang, kita hanya mencari referral sebanyak yang kita pilih domain gratis yang kita minta. Misal kalau minta 1 domain gratis kita diwajibkan mencari 9 referral. Tak terlalu sulit kan. Nah tunggu apa lagi coba aja sob langsung register aja. Kalau ingin daftar klik disini jika ingin menjadi referral saya. Kalau tidak ya tidak apa-apa, saya tidak maksa. Klik disini bila tak ingin menjadi referral saya

Berhubung saya juga butuh referral sengihnampakgigi bagi yang telah sukses mendaftar dan menjadi refferral saya, saya ucapkan terima kasihlove

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Komentar Anda Sangat Berguna Bagi Blog Ini. Please Post Comment

Related Post

 

Followers

Profile

Foto saya
Saya hanyalah anak laki-laki biasa yang ingin eksis di dunia asal tidak narsis

Link Exchange

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan linkback kembali

Photobucket

Subscribe

Jika ingin mendapat update dari blog ini, silakan isi alamat email Anda di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recent Visitors

Info - Kita - Bersama Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template