24 Mei 2010

Wow....Bermain di Situs Jejaring Sosial Dibayar Dollar $$$

Nah ini cocok bagi yang gila pada situs jejaring sosial. Anda pasti tahu donk tentang Facebook dan Twitter? Pasti tahu....Disini saya ingin memperkenalkan situs jejaring sosial yang membayar kita bila kita aktif di dalamnya, Nah lo...Apa ruginya? Daftar gratis. Masih ditambah bonus sign up. Ditambah survey pada waktu pertama kali sign up. Buruan deh daftar, Kita pastinya senang donk punya banyak temen and have fun di dunia maya dibayar.

Nah ini itung-itungan penghasilan kita bila kita sign up dan mempunyai downline
Pertama jika kita Free Member syarat untuk PayOut minimal adalah US$25 yang akan dikirim ke Paypal.Dari syarat itu untuk mewujudkan nilai itu berarti minimal di level 1 harus mempunyai 50 downline aktif karena komisi rekruitmen untuk level 1 adalah US$ 0,5.Jadi hitungannya 50 downline x US$ 0,5= US$25.Berdasarkan pengalaman saya akhir bulan Oktober saya mendapat komisi US$ 0,01x12(ini jumlah downline saya di seluruh level selama 1 bulan)=US$ 0,12 meskipun yang saya terima US$ 0,2.Jadi berdasarkan fakta itu jika setiap downline merekrut 50 orang hingga terbentuk seperti ini
Level Jumlah Downline
..1....................50
..2....................50x50=2500
..3....................50x50x50=125000

Itu baru level 3. Bagaimana dengan level 4,5,6 dst. Wow betapa besarnya? yang kita dapat selama 3 level saja 125000xUS$0,01=US$1250.Wah besar ya..belum termasuk US$25 di Level 1.

Dan yang penting ini bukan SCAM. Banyak member-member dari Indonesia yang telah bergabung. So ayo segera gabung disini. Klik banner dibawah ini untuk mendaftar



0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Komentar Anda Sangat Berguna Bagi Blog Ini. Please Post Comment

Related Post

 

Followers

Profile

Foto saya
Saya hanyalah anak laki-laki biasa yang ingin eksis di dunia asal tidak narsis

Link Exchange

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan linkback kembali

Photobucket

Subscribe

Jika ingin mendapat update dari blog ini, silakan isi alamat email Anda di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recent Visitors

Info - Kita - Bersama Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template